Selasa, 18 Oktober 2016

PT. Bank Mandiri Tbk

PT. Bank Mandiri Tbk
Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) (BMRI) didirikan 02 Oktober 1998 dan mulai beroperasi pada tanggal 1 Agustus 1999. Kantor pusat Bank Mandiri berkedudukan di Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36 – 38 Jakarta Selatan 12190 – Indonesia. Saat ini, Bank Mandiri mempunyai 12 kantor wilayah domestik, 76 kantor area, dan 1.143 kantor cabang pembantu, 994 kantor mandiri mitra usaha, 244 kantor kas dan 6 cabang luar negeri yang berlokasi di Cayman Islands, Singapura, Hong Kong, Dili Timor Leste, Dili Timor Plaza dan Shanghai (Republik Rakyat Cina).
Bank Mandiri didirikan melalui penggabungan usaha PT Bank Bumi Daya (Persero) (“BBD”), PT Bank Dagang Negara (Persero) (“BDN”), PT Bank Ekspor Impor Indonesia (Persero) (“Bank Exim”) dan PT Bank Pembangunan Indonesia (Persero) (“Bapindo”).
Pemegang saham pengendali Bank Mandiri adalah Negara Republik Indonesia, dengan persentase kepemilikan sebesar 60%.
Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan BMRI adalah melakukan usaha di bidang perbankan.
Pada tanggal 23 Juni 2003, BMRI memperoleh pernyataan efektif dari BAPEPAM-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham BMRI (IPO) kepada masyarakat sebanyak 4.000.000.000 saham Seri B dengan nilai nominal Rp500,- per saham dengan harga penawaran Rp675,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 14 Juli 2003.
1.PLANNING
 Dalam setiap organisasi baik organisasi profit maupun non-profit pastinya  mengharapkan organisasi nya berkembang dengan baik sesuai dengan visi dan misi mereka dan tentunya memiliki strategi tersendiri
2.ORGANIZING
Struktur organisasi berfungsi sebagai pembagian wewenang dan tugas tugas setiap anggota PT Bank Mandiri, yang diharapkan dengan terstrukturnya organisasi dapat  mengingkatkan performa dari 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtx6UI0imlkAnpXWNZMNFsQAhpOI_8zMT2rBFeLbSMIcw8ulFel0dXZazmVZl70muOzI7RA5U4XRrlR1g5iQiMHbIf_R20nqLz5Fs1E4uf0RBuuN61deyGO9AenJUrD1jonqiR4hxX54xN/s640/SO+Bank+Mandiri.jpg
3.ACTUATING
·         Memberikan solusi transaksi keuangan yang komprehensif kepada nasabah corporate untuk memperkuat hubungan dengan nasabah corporate, commercial, dan institusi dengan memberikan solusi transaksi keuangan yang komprehensif.
·         Membangun hubungan melalui pendekatan holistik dengan perusahaan-perusahaan terkemuka.

4.CONTROLING
·         Real time information: Anda dapat mengakses rekening untuk melihat saldo dan transaksi yang paling mutakhir setiap waktu.
·         Reconciliation & Reporting : Data transaksi maupun saldo seluruh rekening, baik secara gabungan maupun individual, dapat Anda peroleh secara elektronik. Anda dapat melakukan proses rekonsiliasi dengan mudah dan cepat. Bila diinginkan kami dapat melakukan rekonsiliasi secra menyeluruh untuk Anda dengan tambahan data transaksi yang ada dalam pencatatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar